Search Others Radios
Home » » Radio MQ Jogja: RADIO MQ JOGJA

Radio MQ Jogja: RADIO MQ JOGJA

Written By Jogja Streaming Radio Online on Saturday, May 18, 2013 | 7:00 PM




Saat ini, marak peristiwa-peristiwa yang mudah membuat stress dan tertekan, menyebabkan masyarakat semakin membutuhkan penghiburan yang beragam untuk melepaskan tekanan. Demikian pula dengan sebuah keluarga, yang membutuhkan sarana hiburan dan informasi yang sesuai dengan kebutuhan. Salah satu media yang representatif, adalah dengan mendengarkan siaran-siaran radio. Program-program yang menarik sekaligus memotivasi, dan musik-musik yang damai, menenangkan, inspiratif, akan menarik masyarakat untuk menjadi listeners radio tersebut.

Atas dasar kondisi tersebut di atas, Radio MQFM Jogja berusaha agar kebutuhan pendengar akan informasi yang inspiratif, dan hiburan yang baik terpenuhi, serta tepat sasaran, baik dalam konten program, maupun penyiaran iklan. Bersama-sama dengan upaya memperluas jaringan, jangkauan, meningkatkan service terhadap pelanggan, mengadakan promosi terhadap program-program, dan mengadakan acara off air yang menarik para pelanggan. Radio MQFM Jogja menjadi peluang bagus bagi para klien untuk mengiklankan produk mereka di radio.

Manajemen PT. Radio Swara Sembada berupaya membantu dan memberikan kontribusi bagi pengelolaan komunitas, pembenahan manajemen teknis, dan pembenahan peralatan teknis, yang diharapkan mampu mempengaruhi kondisi internal untuk lebih mapan, sehingga mampu memberikan kontribusi bagi lingkungan eksternal.

Keberadaan Radio MQ 92,3 FM Jogja dengan positioning-nya sebagai “Inspirasi Keluarga Indonesia”, termasuk SDM-nya, diharapkan mampu menjadi lokomotif pendorong diraihnya corporate culture Islami yang indah dan damai, serta mampu menjadi bagian dalam proses perubahan akhlaq masyarakat ke arah yang lebih baik dalam rangka pembentukan insan/pribadi muslim yang profesional.

0 comments:

Post a Comment

Search Others Home Design Interiors